Selasa, 18 April 2017

Ingatlah AKU



Apa yang harus selalu diingat oleh setiap pasangan yang menikah? Berikut ini kata hati pasangan Anda yang perlu direnungkan:
  1. Ingatlah dari awal kita bersatu itu karena kita saling menyukai dan mencintai.
  2. Aku selalu ingin melakukan sesuatu untukmu, maka hargailah usahaku apapun yg telah kulakukan walau itu kecil.
  3. Cobalah selalu mengerti walau dengan berjuta-juta cara sekalipun tentang cara dan sifatku.
  4. Jangan marahi aku di depan orang banyak dan jangan pernah bandingkan aku dengan pria atau wanita lain.
  5. Ketika kau sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungi aku, tanyakan apa yg aku lakukan dan bagaimana kondisiku.
  6. Janganlah ada kata bosan, ajaklah aku dalam acara atau kegiatan yang melibatkanmu. Kenalkan aku sebagai suamimu/istrimu karena aku ingin teman-temanmu juga mengenal aku.
  7. Kian hari waktu terus berlalu, maka jangan selalu kau ungkit hal buruk yang telah lalu.
  8. Aku selalu mencoba, tapi bila kau tak suka, tolong beritahu aku; bicaralah, jangan kau diam dan menumpuk kekesalan sehingga kita saling berdiam diri dan menimbulkan luka.
  9. Jangan membuat aku jadi bingung dan sedih, mari kita cari solusi dan jalani bersama.
  10. Jangan mengatakan hal-hal buruk tentang aku; bukankah dulu semua indah dimatamu? Bisakah kau terus begitu?
  11. Walau kita sering berselisih paham, marah dan bertengkar, janganlah lelah, mari jadikan ini sebagai proses saling belajar dan mengampuni serta mengasihi sepanjang usia.
  12. Pandanglah keberadaanku bicaralah tentang apapun pikiranmu, perasaanmu, jangan sampai ada orang lain yang lebih tahu dan lebih sering berkomunikasi denganmu daripada aku.
  13. Abadikanlah kenangan kita, pasanglah foto kita bersama, karena itu artinya kau mengakui keberadaanku dan itu membuatku bangga.
  14. Ketika kita berjalan, dampingilah aku, gandenglah tanganku. Sebenarnya aku juga ingin mendengar kata sayang mendapat pelukan serta ciuman darimu setiap hari.

ingin cepet dapet jodoh pusatjodoh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar