Selasa, 23 Mei 2017

Tips Buat Cowo Agar Lebih Mudah Menarik Gebetan

Hay, Sobat Para Pencari Cinta Sejati💕

               Pada hakikatnya, Tuhan kita menciptakan dunia menjadi serba berpasang - pasangan,
Contoh: Hitam dan Putih, Siang dan Malam, untuk hewan Jantan dan Betina, dan untuk manusia Cowo dan Cewe
Nah !! untuk itu, kita sebagai manusia ciptaan Tuhan juga pasti akan mendapatkan pasangan hidupnya atau yang lagi trend disebut jodoh.
Akan tetapi, kita tidak tahu Kapan?, Dimana?, Bagaimana? dan Siapa? jodoh kita, karena hanya Tuhan kitalah yang tahu.
Untuk itu, kita harus berusaha semaksimal mungkin agar jodoh kita dapat kita raih, dan yang pastinya kita pun juga berharap, Tuhan kita memberikan jodoh sesuai dengan apa yang kita minta, yang cakep, baik, pengertian, setia, mapan, cute, bisa di pamerin temen2😀 dan lanjutin sendiri dech...hehe

               Kali ini Admin akan memberikan sedikit tips dari pengalaman pribadi tentang bagaimana sich caranya agar si dia alias gebetan bisa tertarik sama kita? tapi tips ini khusus buat cowo yang lagi gebet calon jodohnya nich guys, karena Adminnya kan cowo, gak mungkin kan kalo admin malah menarik perhatian cowo ntar dikira yang nggak2 lagi..😀

                  Langsung aja yah guys....
Yang Pertama,
                  Modal awal yang perlu kita punya sebagai lelaki sejati adalah PERCAYA DIRI.
Lah !! ini sangat penting dan menjadi kunci kesuksesan kita dalam menggapai cita-cita mendapatkan gebetan tercinta kita😊. Karena, tanpa rasa percaya diri ini, kita akan kesusahan dalam melontarkan jurus2 kita untuk menaklukan hati gebetan kita..
Coba bayangkan ! saat kita mau speak2 alias merayu, tiba2 kita terhalang rasa minder dan akhirnya kata2 yang seharusnya dapat menaklukan hatinya karena sudah dipersiapkan semalaman sampai begadang hanya menggantung di tenggorokan dan gak keluar2, malah akhirnya berubah jadi penyakit batuk😀.
Maka dari itu admin punya cara jitu untuk meningkatkan kepercayaan diri kita:
1. Berfikirlah positif tentang wajah kita, anggaplah wajah kita ini setampan Artis sinetron
2. Saat mengobrol dengan sang gebetan, anggaplah dunia ini cuma ada kalian berdua, Maka, jangan takut obrolan bahkan gombalan kalian di dengar orang lain, cuekin saja demi cita2 kita😀
3. Berfikirlah bahwa sang gebetan kita itu juga suka sama kita dan buatlah mindset bahwa gebetan kita itu mudah di dapatkan
 Jika kita lakuin ketiga hal tadi maka percayalah, kepercayaan diri kita akan bertambah dan gebetan pun lebih mudah kita raih..

Yang Kedua,
            PERHATIAN !!⛔ hehe.. yang dimaksud perhatian disini bukan warning🙅 ya guys, melainkan care atau istilah panjangnya kita memperhatikan setiap perubahan secara fisik bahkan emosi si dia sekecil apapun dan kita juga harus tahu nich gimana cara mengungkapkannya, bukan asal ceplas ceplos juga, karena kita perlu tahu waktu yang tepat untuk mengungkapkan bentuk perhatian kita kepada si dia.
Contoh nich; saat dia baru saja potong rambut, kita bisa katakan kepada dia " wah, kamu habis potong rambut ya (sebut nama dia), kelihatan lebih cantik dan cocok (tambah sedikit pujian) " pasti si dia bakal seneng, kita juga harus tahu perubahan dia sekecil apapun, dari mulai anting2, sepatu, pakaian yang sedang dia pakai bahkan sampai mood atau emosinya.
Kita juga bisa beri perhatian dari pola dia sehari-hari, dari menanyakan sudah makan belum? sudah mandi belum? sedang ngapain? mau diantar nggak?(kalo si dia mau pergi)
Dan jika si dia lagi seneng ataupun sedih, kita juga harus selalu ada di samping dia dan dengerin curhatan dia, gak perlu banyak koment cukup dengerin aja si dia pasti sudah seneng.
Tapi perhatian ini harus kamu jalanin dengan konsisten karena, langkah ini akan lebih si dia rasakan jika kita lakuin dengan konsisten.

Yang Ketiga,

                   
                   Ini dia yang penting, saat berbicara sama si dia TATAP MATANYA, jangan menunduk, melengos, mendongak (emang mau nantangin😀) atau malah melihat yang enggak2🙈 . Fokuslah hanya pada kedua bola matanya yang cantik itu, usahakan jangan melotot😁karena si dia bakal takut hehe.. saat kita menatap matanya dan memperhatikan dia berbicara, si dia bakal tahu bahwa kita memang bener2 sedang memperhatikan alur cerita si dia dan menghargai si dia dan mungkin ada kejadian jatuh cinta pada pandangan pertama heheh...😁

Yang Keempat,


                      PAHAMI si dia... terkadang seorang wanita akan sering berubah moodnya atau emosinya, hal ini yang kadang membuat kita sedikit frustasi. Hari ini mungkin si dia sedang ceria tapi besok bisa saja si dia cemberut tanpa sebab. tapi bukan berarti si dia memang cemberut tanpa sebab, bisa jadi si dia cemberut karena kita atau mungkin sebab lain, Nah! disinilah kita diuji, kita harus bisa sabar dan bisa memahami apa yang sedang si dia pikirkan atau inginkan tapi terkadang si dia gak mau langsung cerita, kita harus super sabar dan step by step mengarahkan pembicaraan ke pokok permasalahan gadis pujaan. dan ketika kita sudah sukses tahu permasalahan yang si dia alami, kita juga harus bisa memberikan solusi yang tepat. untuk tips yang ini kita memang butuh ekstra sabar tapi kalau kita sudah bisa melaluinya, si dia pasti akan semakin dekat dengan kita. dan berlanjut

yang terakhir

Yang Kelima/ The Last,


                               ROMANTIS,, kata yang sudah tak asing lagi di dengar dan oleh seorang wanita, kata ini sangat-sangat diharapkan ada di dalam pribadi seorang pria, karena laki-laki romantis adalah idaman semua wanita.

Banyak cara menjadi seorang pria yang romantis, salah satunya dengan mengingat hari ulang tahunnya dan mungkin memberikan pesta kejutan untuknya, ajak teman terdekatnya untuk bekerjasama dan buat rencana yang dapat membuatnya luluh oleh kejutan yang kita buat dan jangan lupa kue tart dan hadiah ulang tahunnya.
Selain itu kita bisa juga sekali-sekali memberikan hadiah kejutan untuk membuatnya senang seperti boneka, bunga, atau mungkin foto-foto kenangan kalian berdua.
Jika kita ada waktu luang, kita dapat mengajak si dia jalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang menarik dan indah guna bersantai serta mengenal si dia lebih dalam

                               Nah! gimana sobat, sudah ada pandangan kan gimana agar si gebetan makin dekat dengan kita? so, jangan ragu lagi buat ikutin langkah-langkah dari admin ini...

tapi sukses tidaknya tips-tips ini tergantung juga pada type si gebetan dan kemantaban kita dalam melakukan step-stepnya.

                                       TETAP SEMANGAT YA SOBAAT !!!!🙆

ingin cepet dapet jodoh pusatjodoh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar